Blog yang berisi ulasan dari sebuah nopel
sekarang ada info* lomba menulis juga loh!!

Sabtu, 31 Juli 2010

Cewek Mal


Cewek Mal
Hilman, 2004 Teenlit

Window shopping di mal? Belanja sepatu Gucci keluaran terbaru? Beli tas Bally yang harganya tiga juta? Bagi Fiona, semua itu nggak masalah. Buat apa punya pacar tajir kalo nggak dimanfaatin? Tapi Fiona kelabakan juga waktu putus dengan Julian. Cewek ini nggak bias meredam hoby belanjanya. Begitu aplikasi kartu kreditnya disetujui, Fiona langsung belanja overlimit!
Sekarang Fiona bingung, gimana cara ngelunasin hutangnya di Bank. Apa dia terpaksa nerima ajakan Saskia-cewek pecun di kampusnya untuk mendapatkan uang dengan jalan singkat? Atau dia harus nahan tengsin menerima pertolongan Dewa, cowok manis yang selalu menguntitnya kemana-mana?

My Opinion:
Belanja emang suatu hal yang paling disenengin ce. Hmm…lo udah ada duit pasti deE, bawaannya pengen belanja belanja n’ belanja. Tau deE, apa yaA emang ce ditakdirin kaya gitoo or gimana q juga kgag tahu.
Belanja sekarang ini bukan hanya untuk orang berduit ajha. Bahkan mereka yang tak berduit pun bias belanja. Caranya, yach seperti Fiona ini. Menggaet co tajir. Hanya dengan modal tampang n’ kecantikan dia bias belanja sesuka hatinya. Sampai-sampai dia tidak menyadari bias saja dia putus sama co itu. Yach, setelah putus akhirnya kelabakan sendiri soalnya kgag bias ngerem kebiasaannya. Akhirnya yaA menggunakan segala cara agar bias menyalurkan hoby nya termasuk cara yang salah.
Hmmm…
Bagi ce-ce yang seperti Fiona (biasa dibilang ce matre) sadar deE yaA,!!,kita nggak mungkin selalu menggantungkan hidup kita pada orang lain. Nggak selamanya kalian harus jadi parasit. Yach, pikirin bae-bae akibat yang akan kalian terima sebelum menentukan pilihan. Apalagi baru deket ma co udah minta apa-apa. Diturutin lagi? Tapi giliran tuch co nembak, ditolak. Kasihan banget kan?,hmmm…bener-bener nggak punya hati!
Yach ku Cuma ngingetin ajha og prend!! Penyesalan pasti dating belakangan, makanya dari sekarang kita sendiri yang harus mengantisipasi penyesalan itu agar nggak dating ma kita,.otttee,.!!,

Owhh eAa prend,.!!,mungkin minggu depan q kgag bisa posting cz harus ngurusin acara lomba di kampong. Coalnya lo lombanya mu di adain pas 17’an kan pas puasa, so gag mungkin kn,.??,maklumm wae yaA,.!!,

Ada yang lupha niech..!! bentar lg kan udah bulan puasa, so maaphin aq eAa lo banyak salah. Semoga kita bisa melewati bulan puasa nie dengan baik n’ moga kita mendapat banyak berkah di bulan puasa nie, amiend,.!!,

Mettt nunggu bulan ramadhan ajha eAa,.!!!,

SEMANGAT…SEMANGAT…!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar