Blog yang berisi ulasan dari sebuah nopel
sekarang ada info* lomba menulis juga loh!!

Sabtu, 10 Juli 2010

Hari Ini Aku makin Cantik


Hari Ini Aku makin Cantik
7 catatan seorng Ukhti
Azimah Rahayu, 2005/2006

Saat merasa diri ini tak seberuntung orang lain, tak secantik orang lain, tak sekaya orang lain, kekurangan…,apakah yang akan dilakukan? Mengurung diri, putus asa, stress, bahkan nekat bunuh diri?
Tunggu jangan lakukan itu!
Azimah Rahayu penulis buku ini, mengajak kita memaknai hidup ini agar diri ini “lebih berarti”, membuat kita menyadari betapa cantiknya diri ini…betapa cantiknya jiwa kita ketika mampu bersikap lebih baik dari waktu ke waktu, cantik ketika mampu berbuat yang terbaik untuk mengatasi masalah, cantik ketika mampu mensyukuri karunia Ilahi, dan cantik ketika mampu mengarifi kehidupan disekitar kita…

Ya, hidup ini indah maka nikmatilah. Masalah yang bertebaran itu jangan dijadikan beban berkepanjangan. Percayalah, Allah tidak akan menciptakan beban tanpa menciptakan pundak. Oleh karena itu, kita sebagai pengemban amanah pundak itu, haruslah terus memperkuat diri. Ya, hidupini indah. Jika kita ingin terlihat cantik sepeti Azi, saran saya, mulailah mengawali hidup mengisi pagi dengan senyum yang manis. Ya, hidup ini indah maka nikmatilah!

(Gola Gong)


My Opinion:
Banyak sekali inspirasi dan semangat yang saya dapatkan dari buku ini untuk lebih memaknai hidup. Lebih menghargai kehidupanku dan juga lebih membenahi hidupku
Mungkin sampai sat ini, ku menjalani kehidupan layaknya air yang mengalir, mengikuti arus saja. Padahal seandainya aku terus seperti itu aku nggak akan mendapatkan hal lebih dari hidupku dan mungkin rasa menyesal akan datang dikemudian hari. Sebelum terlambat ku coba untuk memperbaiki hidupku mulai detik ini. Semoga berhasil, amiendd,.!!!,

Bagi kalian yang udah baca postingan aku di riecrazy.blogspot.com tanggal 04 Juli 2010, sebagian kata-kata yang aku tulis disitu terinspirasi dari buku ini. (pantesan kata-katanya bagus,hehehehe)
So, nggak ada salahnya juga teman-teman baca buku ini. Mungkin kalian juga akan mendapatkan inspirasi seperti saya sebelum terlambat dan kita bareng-bareng memperbaiki hidup!!
Cayooo semua,.!!,

2 komentar:

  1. ry dah pernah baca nopel THT REAL US ???

    BalasHapus
  2. . . .wh belumb tuch yiend,.??,
    ,.nopel dalam or lwar,.??,.hH0o

    BalasHapus